Keterangan Foto : Pimpinan Ponpes Al Hidayah Drs. Kusrin saat menerima sumbangan dari perwakilan Alumni Jumiati, S.Sos.I., M.Pd.

bkgi-Bangka Selatan—Diwakili oleh salah satu alumni Jumiati, S.Sos.I., M.Pd., Forum Alumni Ponpes Al Hidayah (Red. Karena beluma ada nama forumnya) memberikan bantuan berupa barang dan uang tunai ke pihak Pondok Pesantren Al Hidayah Gadung Toboali yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Hidayah Drs. Kusrin, Rabu (8/1/2020) bertempat di Kantor Ponpes Al Hidayah.

Jumiati, S.Sos.I., M.Pd. mengatakan sumbangan ini merupakan patungan dari sejumlah alumni yang hadir pada kegiatan temu alumni Ponpes Al Hidayah pada Akhir tahun 2019 yang lalu. 

kemudian dia menjelaskan bahwa meski uang yang diserahkan tidak begitu banyak dari segi jumlah, tapi para alumni berharap sumbangan yang tidak seberapa itu dapat memberi manfaat bagi almamater mereka.

“kami sebagai almuni juga ingin berperan terhadap perkembangan dari Pondok Pesantren Al Hidayah, meski tak banyak yang dapat kami berikan tapi kami akan tetap berusaha untuk memberikan bantuan kepada almamater kami”, ujar Jumiati, S.Sos.I.

sedangkan Syamsul Bahri, S.Pd.I selaku Kepala MTs Al Hidayah mengucapkan banyak terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan bantuan kepada Ponpes Al Hidayah, beliau pun mendokan agar para alumni Pondok Pesantren baik alumni MTs maupun MA Al Hidayah selalu diberikan kesehatan, rizki yang melimpah dan yang paling penting untuk selalu menjaga kekompakannya. (Cees83/SN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini