GLADI BERSIH UPACARA HAB KE 74

0
203
Keterangan Foto : Pasukan pengibar bendera (Paskibra) saat latihan mengibarkan bendera merah putih

bkgi-Bangka Selatan—Dalam rangka memantapkan dan mematangkan pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2020, pihak panitia peringatan HAB ke 74 Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan melalui seksi upacara melaksanakan kegiatan gladi bersih pelaksanaan upacara pada Kamis, 1 Januari 2020.

Kegiatan gladi bersih upacara kali ini dipimpin langsung oleh koordinator seksii upacara panitia HAB Kankemenag Bangka Selatan Robinson, M.Pd. dan dipantau oleh Ketua Panitia H. M. Karyawan, S.Ag.

“Latihan kali ini merupakan latihan yang kedua kalinya, ditujukan agar setiap petugas yang telah ditunjuk dapat melaksanakan tugasnya masing-masing lebih siap lagi” ujar Robinson, M.Pd disela-sela memimpin latihan.

Kegiatan gladi bersih ini mencakup segala susunan kegiatan mulai dari pembawa acara, pemimpin upacara, pasukan paskibra, paduan suara, pembaca UUD dan Panca Prasetia Korpri. Meski dalam suasana hujan, seluruh petugas melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga kegiatan gladi bersih ini tidak berlangsung lama.

Kegiatan gladi bersih kali ini diikuti seluruh petugas yang telah ditunjuk kecuali Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer, S.T., M.M., M.Si. yang direncanakan akan menjadi Pembina Upacara pada peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke 74 Tahun 2020 ini.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. mengharapkan agar pelaksanaan upacara bendera besok hari dapat berjalan dengan lancer sesuai dengan yang telah direncanakan, dan semoga alam juga dapat beradaptasi atas kegiatan upacara yang akan digelar, dan beliau pun mendoakan agar seluruh petugas dan peserta diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing esok hari. (CeeS83/SN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini