Keterangan Foto : Guru dan Siswa MTs dan MA Al Hidayah yang dipimpin langsung oleh Kepala MTs Al Hidayah Syamsul Bahri, S.Pd.I saat melaksanakan Tahlilan bersama

bkgi-Bangka Selatan—- Bertempat di Aula Pondok pesantresn Al Hidayah, Guru dan Siswa/siswi MTs dan MA Al Hidayah mengadakan khataman Qur’an disertai tahlilan dan do’a bersama, Selasa (7/1/2020). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang dan memperingati wafatnya salah seorang guru MTs dan MA Al Hidayah yaitu Huzaimah, S.S.

Seperti diketahui salah satu guru MTs dan MA Al Hidayah yang bernama Huzaimah, S.S. yang selama ini mengampu mata pelajaran bahasa arab baik di MTs Al Hidayah maupun di MA Al Hidayah telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada tanggal 24 Desember 2019 di RSUD Depati Bahrin Sungailiat setelah lebih dari dua tahun mengidap penyakit diabetes. Menurut Syamsul Bahri, S.Pd.I. Kepala MTs Al Hidayah yang memimpin langsung kegiatan ini. Kegiatan khataman serta tahlilan dan doa bersama ini untuk mengenang almarhumah yang selama ini telah banyak berjasa kepada MTs maupun MA Al Hidayah. Selanjutnya beliau juga berdoa agar semoga arwah almarhumah Huzaimah, S.S. dapat diterima di sisi Allah SWT dan segala amal ibadah beliau semasa hidupnya dapat meringankan beban Almarhumah di Akhirat. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini