Keterangan Foto : Galeri Foto di Lorong Masuk Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan

bkgi-Bangka Selatan—Kalau sekarang anda ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, anda akan mendapatkan hal yang berbeda saat pertama kali anda memasuki ruangan Kantor, karena anda akan menemui dinding lorong yang selama ini hanya tertempel struktur organisasi dan visi misi, karena sekarang dinding lorong masuk tersebut tertempel banyak foto-foto yang menggambarkan kegiatan-kegiatan yang terjadi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

hal ini merupakan salah satu inovasi terbaru yang dicetuskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. untuk memberikan rasa yang berbeda kepada para masyarakat saat berkunjung ke Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan.

“Kita tidak boleh berhenti dalam berinovasi, apalagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat”, ujar H. Jamaludin.

Inovasi ini merupakan dari segala rangkaian yang telah dan akan terus dilakukakn oleh pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan. Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan merupakan Kantor Kemenag level Kabupaten/Kota pertama di Bangka Belitung yang menghadirkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, selain itu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan juga terdapat ruangan ASI yang diperuntukan bagi ibu-ibu baik pegawai Kantor maupun masyarakat yang sedang berkunjung ke Kantor yang mau menyusui bayinya.

Selain itu kedepannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan akan menghadir pojok bermain ramah anak agar setiap masyarakat yang berkunjung ke Kantor dan membawa anak dapat menitipkan anaknya di pojok bermain tersebut, dan mereka bisa beurusan di Kantor dengan tenang.

Dalam waktu dekat ini juga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan akan segera meluncurkan website Kantor yang bekerjasama dengan pihak Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Selatan dengan menggunakan hosting Bangkaselatankab.go.id dengan alamat website www.kemenag.bangkaselatankab.go.id dan juga meluncurkan aplikasi A-BATA atau Aplikasi Bait Data dimana masyarakat dapat mengakses aplikasi tersebut untuk mendapatkan data yang dibutuhkan yang menyangkut Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan. 

“Semoga segala inovasi yang telah dan akan dicetuskan dapat memberikan nilai tambah dalam pelayanan kepada masyarakat”, Harap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan. (CeeS83/SN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini