Keterangan Foto : Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan saat memperhatikan para pejabat menandatangani pakta integrita

Bkgi-Bangka Selatan—Mengawali tahun 2020, seluruh pejabat baik pejabat struktural, pejabat fungsional maupun pejabat pengelola keuangan melaksanakan penandatanganan pakta integritas dihadapan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan, Jum’at (3/1/2020).

“penandatangan pakta integritas ini dilaksanakan untuk mengawali tahun 2020 untuk lebih baik, baik dalam pengelolaan keuangan, perencanaan keuangan maupun pelaporan keuangan”, ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. saat membuka kegiatan ini.

Selain itu penanda tanganan pakta integritas juga ditujukan juga untuk mensukseskan program reformasi birokrasi di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan dan juga untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel, kata H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Kepala Kantor juga mengharapkan agar seluruh PPK dan bendahara agar dapat segera menyurun rencana kegiatan yang berdasarkan DIPA Tahun 2020.

selain itu beliau juga mengharapkan agar seluruh pegawai untuk dapat segera menyusun perangkat kinerja pegawai seperti ABK, Anjab, uraian tugas, terget kinerja tahun 2020, karena hal itu yang akan menjadi acuan bagi pegawai dalam melaksanakan tugasnya.

selain itu Kepala Kantor menegaskan kepada seluruh pegawai untuk dapat mengeluarkan ide-ide atau inovasi-inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat.

“saya berharap kita semua dapar berpikir yang luar biasa, bukan lagi yang biasa atau dalam istilah lain berpikir secara out of the box supaya kita dapat menampilkan atau memberikan hal yang luar biasa kepada lembaga ini, karena sudah banyak lembaga ini berikan kepada para pegawai, tinggal pegawainya untuk dapat memberikan sesuatu yang bernilai untuk lembaga ini”, tegas beliau (CeeS83/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini