Keterangan Foto : Kasi PAKIS Amran, S.Ag. saat berfoto dengan para Juara FASI Ke XI Tahun 2020

Bkgi-Bangka Selatan—Kepala Seksi PAKIS Amran, S.Ag. mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan penutupan dan pembagian hadiah acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Ke XI tingkat Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (12/01/2020).
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pengembangan TK Al Qur’an Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Kabupaten Bangka Selatan yang diketuai oleh H. Ari Dinata, S.AP dengan mengambil tema Bisa Juara Satu atau Bina Santri Jujur Arif Ramah Sabar dan Tulus. kegiatan ini telah diselenggarakan sejak tanggal 11 Januari kemarin bertempat di Pondok Pesantren Al Hidayah Desa Gadung Toboali.
Pada kesempatan kali ini selain Kasi Pakis hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Basel H. Mulyono, S.P., M.Si. yang mewakili Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer, S.T., M.M., M.Si., Ketua MUI Basel H. Zahirin, S.H., Camat Air Gegas Yon Salakari, S.IP., M.H., Kepala KUA Toboali Alip, S.H.I., Ketua MPD BKPRMI Bangka Selatan, Kepala Desa Gadung Ahmad Basahir serta Tokoh Agama dab Tokoh Masyarakat.
Ditemui disela kegiatan Kasi Pakis mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan FASI Ke XI Tahun 2020 ini, semoga para pemenang yang secara otomatis akan mewakili Kabupaten Basel pada kegaiatn FASI tingkat Provinsi dapat memberikan prestasi yang lebih.

“Selamat kepada BKPRMI Bangka Selatan yang telah sukses melaksanakan kegiatan FASI ke XI Tahun 2020, dan seamat kepada para santri yang telah berhasil menjadi pemenang, persiapkan diri lebih maksimal lagi untuk menyongsong FASI Tingkat Provinsi, semoga dapat memberikan hasil yang maksimal agar dapat mewakili Babel ketingkat Nasional” ujar Kasi PAKIS Amran, S.Ag.
Pada kegiatan kali ini Kasi PAKI berkesempatan membagikan hadiah kepada para pemenang. (CeeS83/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini