Keterangan Foto : H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. saat menjadi pembina pada pelaksanaan apel pagi, Senin (20/01/2020)

Bkgi-Bangka Selatan -Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. bertindak sebagai pembina pada pelaksanaan apel pagi, Senin (20/01/2020). hadir pada kegiatan apel kali ini para Kasi, pengawas, pegawai dan siswa yang sedang melaksanakan praktek di Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan. sedangkan kepala Kantor berhalangan hadir dikarenakan sedang dinas luar menghadiri kegiatan rakor di Kanwil dan Kasubbag TU juga berhalangan hadir dikarenakan sedang mengambil cuti tahunan.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada tim Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan yang telah berhasil mempertahan prestasi sebagai tim terbaik I dalam kegiatan pameran bazar HAB Ke 74 Tahun  2020 yang lalu.

“Berbagai inovasi yang ditampilkan oleh pihak Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan di bawah koordinator ibu Jumiati dan hasil karya dari pak H.M. Karyawan telah berhasil membawa stan Kantor kemenag Bangka Selatan meraih peringkat I stand terbaik, semoga ini semua dapat menjadi monivasi kita semua”, ujar Kasi PHU.

Kemudian beliau juga mengucapkan selamat kepada ibu Jumiati, M.Pd yang beberapa hari yang lalu telah melaksanakan yudisium pada program pasca sarjana IAIN Syeikh Abdurrahman Siddiq Babel pada tanggal 18 Januari 2020 yang lalu.

“Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan di dalam kehidupan bermasyarakat, mudahan hal ini dapat memotivasi pegawai yang lain untuk melanjutkan pendidikannya”, lanjut pembina apel.

Terakhir H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H juga menyampaikan perihal jadwal rekruitmen penerimaan petugas haji untuk tahun 2020 M atau 1441 H,”pungkasnya. (CeeS83/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini