Keterangan Foto : Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. saat menjadi Pembina Apel

Bkgi-Bangka Selatan—“pelaksanaan apel yang kita laksanakan setiap senin pagi ini, tidak lain bagaimana kita memperat rasa silaturahim, rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan kita”, Ujar Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. saat menjadi pembina apel Senin (13/1/2020).

“karena terkadang kita disibukkan dengan  rutinitas pekerjaan kita, sehingga untuk bertemu dan bertegur sapa sangat minim dan jarang sekali, oleh karenanya dalam konteks apel pagi inilah kita untuk meningkatkan kembali semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan kita” lanjut Kasubbag TU.

selanjutnya beliau menyampaikan agar pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten untuk dapat saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya dalam melaksanakan kegiatan , hal ini terkait dengan kelebihan dan kekurangan yang dimliki oleh setiap pegawai sehingga tugas dan tanggung jawab masing-masing dapat diselesaikan dengan baik.

kemudian pembina apel menyampaikan bahwa pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat akan dipusatkan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang selama tahun 2019 dianggap kurang maksimal, maka tahun 2020 ini untuk petugas front office tidak lagi melibatkan pegawai subbag dan seksi-seksi tapi diserahkan kepada salah satu honorer Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan yaitu Astri. sedangkan di back office tetap ditugaskan kepada pelaksana pengadiministrasi persuratan Subbag TU yaitu Muis.

diakhir sambutan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. mendoakan agar aktivitas pekerjaan pegawai Kankemenag Bangka Selatan dari Senin sampai Jumta diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan seluruh pegawai diberikan kesehatan sehingga tugas dan tanggung jawab masing-masing dapat dikerjakan dengan baik. (CeeS83/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini