Keterangan Foto : Kepala KUA Simba foto bersama dengan PAI Non PNS dan Para Mahasiswa IAIN SAS Babel

Bkgi-Bangka Selatan—Penyuluh agama Islam Non PNS Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba Ardiansyah menyampaikan materi perihal hukum mawaris pada kegiatan pengajian mingguan yang diselenggarakan pada Selasa (10/3/2020) bertempat di gedung serba guna desa Simpang Rimba.

Hadir pada kegiatan pengajian mingguan kali ini Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Simpang Rimba M. Azizul Azmi, S.H.I. dan para mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di wilayah kecamatan Simpang Rimba.

Pada kesempatan kali ini penyuluh Ardiansyah menerangkan materi tentang pembagian hukum warisan dan permasalahan yang timbul yang harus diantisipasi di masyarakat.

Sedangkan Kepala KUA Kecamatan Simpang Rimba dihadapan para mahasiswa mengucapkan selamat atas kedatangannya, beliau berharap agar para mahasiswa dapat menjadi pencerah bagi masyarakat.

“Pengajian mingguan ini untuk menyamakan persepsi terhadap hukum-hukum agama di masyarakat, agar tidak terjadi perbedaan yang mencolok tentang pengistimbatan hukum”, terang Kepala KUA Simpang Rimba.

Beliau pun menerangkan bahwa pengajian mingguan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh penyuluh yang berada di bawah naungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Simpang Rimba dan sudah menjadi agenda tetap, ujar beliau. (CeeS83/rma).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini