Keterangan Foto : Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan berbincang Santai dengan Kepala KUA Tukak Sadai dan para PAI Non PNS

Bkgi-Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. didampingi oleh Kasi Bimbingan Islam H.M. Karyawan, S.Ag. melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Tukak Sadai pada Kamis (12/03/2020).

Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan ke KUA Kecamatan Tukak Sadai kali ini terkait dengan monitoring pelaksanaan Zona Integritas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan yang juga mencakup seluruh unit kerja termasuk KUA dan Madrasah Negeri.

Dihadapan Kepala KUA Kecamatan Tukak Sadai Rahmat Fadillah, staf KUA dan Para Penyuluh agama Islam Non PNS, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. meminta dukungan dan doa kepada semua pihak baik itu Penyuluh agama, P3N serta para pegawai di lingkungan KUA Tukak Sadai atas rencana pelaksaan zona integritas dan zona wilayah bebas korupsi dapat berjalan dengan baik dan dengan sebagaimana mestinya terutama di seluruh unit kerja di bawah Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan.

Terkait dengan program satu catin satu pohon yang telah berjalan beberapa lamanya di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tukak Sadai Kepala Kantor menambahkan agar setiap pohon yang ditanam oleh para calon pengantin ini ditambahkan foto dan nama para calon pengantin dengan cara digantung di pohonnya, ujar H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Kepala KUA Tukak Sadai menanggapi instruksi dari kepala Kantor Kemenag dengan mengatakan bahwa apa yang telah disampaikan itu akan segera dilaksanakan terutama untuk para catin yang akan melaksanakan pernikahan di KUA, akan dipinta fotonya sebagai syarat tambahan untuk dapat dipasang dipohon yang mereka tanam. Sedangkan terkait dengan penerapan Zona Integirtas, Rahmat Fadillah, S.Fil.I berkomitmen akan melaksanakan program tersebut terutama di KUA Tukak Sadai dengan harapan bahwa agar  Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan dapat meraih predikat Zona Integritas dan wilayah bebas korupsi pada tahun 2020 ini. (CeeS83/vie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini