Keterangan Foto : Kepala KUA Lepong berfoto bersama dengan seluruh peserta sosialiasi SP 2020, Rabu (11/03/2020)

Bkgi-Bangka Selatan—Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lepar Pongok Endri Susyono, M.Pd.I. menghadiri kegiatan sosialiasi sensus penduduk tahun 2020 yang diselenggarakan oleh pihak Badan Pusat Statistik Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu (11/03/2020) bertempat di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Lepar Pongok.

Selain Kepala KUA kecamatan Lepong Endri Susyono, M.Pd.I. hadir juga Camat Lepar Pongok Dadang, S.STP., Kapolsek Lepar Pongok Iptu. S. Sirait, Danramil Lepar Pongok Kapten Inf. Khairudin, dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Lepar Pongok sedangkan yang hadir dari pihak Badan Pusat Statistik Kabupaten Bangka Selatan yang memberikan sosialisasi adalah salah satu kepala seksi dan beberapa orang stafnya.

Menurut informasi dari Kepala KUA Lepar Pongok yang mengutip pembicaraan dari pihak BPS kegiatan ini ditujukan untuk mensosialisasi tentang kegiatan sensus penduduk yang dilaksanakan serentak se Indonesia pada tahun 2020. pada tahun 2020 ini sensus penduduk dilaksanakan dengan dua sistem yaitu sensus penduduk online yang diselenggarakan mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 dan sensus penduduk wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2020.

“kita dari KUA Lepar Pongok siap mendukung dan mensukseskan Sensus Penduduk tahun 2020 untuk pembangunan yang tepat sasaran dan berkeadilan”, Kata Kepala KUA Lepong saat dimintai pendapatnya terkait sensus penduduk tahun 2020 ini. (CeeS83/Vie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini