Keterangan Foto : Penyerahan piala kepada para camat yang berhasil menjadi juara umum I, II dan III

Bkgi-Bangka Selatan – Dengan ditandai dengan pelepasan baju toga para dewan Hakim, Pelaksanaan MTQ Ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2020 resmi ditutup pada Jum’at malam Sabtu (20/03/2020) yang berlangsung di arena Panggung Utama Simpang Lima Toboali.

Kegiatan penutupan MTQ Ke VIII tahun 2020 kali ini diikuti oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Mulyono, S.P., M.Si. mewakili Bupati Bangka Selatan Dr. Drs. H. Justiar Noer, S.T., M.M., M.Si. yang berhalangan hadir dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Bangka Selatan Sumadi, S.Pd., Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H., Kapolres Bangka Selatan yang diwakili oleh Kasat Intelkam, Camat Se Kabupaten Bangka Selatan, Kapolsek Toboali, Lurah Sekecamatan Toboali, para peserta dari delapan kecamatan se Kabupaten Bangka Selatan serta para masyarakat yang menghadiri kegiatan penutupan kegiatan MTQ kali ini.

Pada pelaksanaan MTQ Ke VIII Tahun 2020 tingkat kabupaten Bangka Selatan kali ini kecamatan Toboali berhasil meraih juara Umum I diikuti oleh Kecamatan Payung dan Kecamatan Air Gegas sebagai Juara Umum II dan Juara Umum III. (CeeS83/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini