Bkgi-Bangka Selatan—Wakil Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavit, S.T., M.Tr.IP. resmi membuka pelaksanaan MTQ Ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2020 pada 17 Maret 2020.

Adapun pelaksanaan MTQ kali ini dipusatkan di area benteng Toboali Simpang Lima Kota Toboali dan akan diselenggarakan selama empat hari dimulai dari tanggal 17 sampai dengan 20 Maret 2020 yang akan datang.

Pada acara pembukaan ini ditandai dengan pemasangan toga untuk para dewan hakim yang di koordinatori oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Hadir pada kegiatan pembukaan MTQ ke VIII ini Kapolres Bangka Selatan, Danramil Toboali, Danposmat Toboali, para kepala OPD, Camat Se Bangka Selatan, kades dan lurah se kecamatan Toboali serta para peserta yang mewakili kafilah dari 8 kecamatan se Bangka Selatan

Adapun cabang lomba  dan lokasi yang akan digunakan untuk tempat lomba adalah Cabang tilawah bertempat di panggung utama Simpang lima Toboali, cabang Tartil dan Hifdzil mengambil tempat di Masjid Almunawar Kampung Padang, Kaligrafi bertempat di Hotel A3, KTI Al Qur’an bertempat di SDN 7 Toboali sedangkan cabang Fahmil dan syarhil Al Qur’an akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Toboali.(adm/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini