Keterangan Foto : Sekretaris DWP Kankemenag Bangka Selatan Jumiati, S.Sos.I., M.Pd didampingi Hj. Yanti Mala Yulidar, M.Pd. saat menerima piala Juara Stand Terbaik I,

Bkgi-Bangka Selatan—Kabar gembira datang dari Kota Pangkalpinang tepat pada ajang pameran dan bazar dalam Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 74 Tahun 2020, dimana Stand DWP Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan berhasil mempertahan prestasi yang diraih tahun lalu yaitu sebagai stand terbaik pertama mengalahkan 60 stand yang lain sesuai dengan pengumuman dari panitia pada acara penutupan Kegiatan Bazar Tersebut, Selasa (14/01/2020).

Info ini didapatkan Sekretaris Darma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kabupaten Banhka Selatan Jumiati, S.Sos.I., M.Pd. yang mendampingi langsung skuad bazar DWP Kankemenag Basel.
Melalui pesan WA Jumiati mengatakan bahwa Stand Bazar DWP Kankemenahgh Kabupaten Bangka Selatan ditetapkan sebagai stand terbaik pertama, kemudian beliaupun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor, Ketua DWP Kankemenag Basel, Kasi Bimas Islam yang merupakan kreatornya, Kasubbag TU dan para pegawai yang telah membantu.

“Alhamdulillah kita bisa mempertahankan prestasi yang kita raih tahun kemarin, saya mewakili DWP Kankemenag Basel mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor, Kasubbga TU, kasi Bimas Islam dan teman2 yang telah membantu dari mulai persiapan sampai pelaksanaan bazar”, ujar Sekretaris DWP Kankemenag Basel Jumiati, S.Sos.I., M.Pd.

Kepal kantor mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih DWP kemenag Basel yang 2 tahun berturut2 ini mampu menjadi juara 1 stand terbaik dalam kegiatan bazar Hab Kemenag.
‘selamat kepada DWP kemenag Basel, prestasi  ini dapat kita raih karena adanya kerjasama antara semua pihak”, ujar kepala kantor. (CeeS83/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini