Bangka Selatan—Dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, sekarang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan memiliki website yang dikelola secara mandiri oleh pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan sendiri.

Adapun alamat website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan yang baru dirilis tersebut adalah https://kemenag-basel.com/.

ide untuk membuat website ini datang dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. yang ditujukan untuk memberikan ruang keterbukaan informasi yang lebih luas.

“saya berharap dengan adanya website ini, masyarakat terutama yang ada di Kabupaten Bangka Selatan dapat mendapatkan informasi yang lebih luas lagi terutama yang menyangkut dengan kegiatan dan informasi-informasi lainya yang berkaitan dengan Kantor kementerian Agama beserta dengan unit-unit kerja yang ada di bawahnya”, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Selama ini informasi yang berkaitan dengan kegiatan di Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan hanya disampaikan lewat website milik Kanwil Kemenag Babel dan Fans Page Facebook Kantor Kemenang Kabupaten Bangka Selatanyang hanya terbatas dengan pemberitaan kegiatan saja, sedangkan untuk informasi yang lain termasuk data-data itu tidak bisa diakses oleh masyarakat.

“nah dengan adanya website ini yang dapat kita sampaikan ke masyarakat bukan hanya sekedar berita-berita kegiatan saja tetapi juga berupa informasi-informasi yang lebih luas lagi termasuk data-data yang dibutuhkan oleh pihak lain juga tersedia diwebsite kita ini”, terang Beliau.

“Semoga dengan hadirnya website ini, masyarakat tidak merasa kesulitan lagi untuk mendapat informasi terkait Kementerian Agama pada umumnya dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan pada khususnya”, harapnya. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini