KBS-Bangka Selatan—Setelah lama melaksanakan tugas secara online dari rumah masing-masing atau yang kita kenal dengan istilah work from home (WFH), sejak 2 Juni kemarin seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan kembali melaksanakan kegiatan rutinitas pekerjaan masing-masing di kantor atau dikenal dengan work from home (WFH).

Hari ini Jum’at (05/06/2020) seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan perkarangan halaman kantor.

“setelah tidak bertemu dan berinteraksi sesama, maka perlu rasanya kita kembali merecahrge kembali kebersamaan kita di kantor ini salah satunya dengan cara melaksanakan gotong royong membersihkan pekarangan halaman kantor yang sudah terkesan kotor setelah lama ditinggalkan”, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. pada Jum’at (05/06/2020) disela kegiatan gotong royong tersebut.

diharapkan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kebersamaan sesama pegawai yang lama terputus dikarenakan adanya kebijakan yang mengharuskan pegawai bekerja dari rumah masing-masing dapat terjalin kembali dan dapat meningkatkan etos kerja para pegawai itu sendiri, lanjut beliau.

nampak di lapangan seluruh pegawai turun ke lapangan dengan membawa perlengkapan yang telah disiapkan seperti sapu, kudik, cangkul dan alat untuk menyemprot rumput yang sudah mulai meninggi. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini