KSC—Senin (8/6/2020) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan kedatangan tamu dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.

Rombongan dari Kankemenag Bangka Tengah ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Tengah ini dipimpin langsung oleh Drs. H.M. Sidiq, M.H. selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Tengah yang diikuti oleh beberapa pejabat eselon IV Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan dan beberapa orang pelaksana.

Kedatangan tamu dari Bangka Tengah ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M serta pejabat eselon IV lainnya.

adapun tujuan dari kedatangan pihak Kankemenag Bangka Tengah ke Kankemenag Bangka Selatan kali ini adalah melaksanakan studi banding terkait rencana pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) serta penerapan reformasi birokrasi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.

Seperti telah diketahui bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan telah resmi ditunjuk oleh Kementerian Agama pusat sebagai pilot project satker Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk tahun 2020. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini