Bkgi-Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan pisah sambut pejabat Kepala Kejakasaan Negeri Bangka Selatan yang berlangsung di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan yang berlokasi di Komplek Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa (09/06/2020).

Untuk dapat diketahui Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan yang lama Safrianto Zuriat Putra, S.H., M.H. berpindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo Provinsi Jawa Tengah dan digantikan oleh Mayasari, S.H., M.H. yang semula bertugas di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Selain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, hadir pada kegiatan ini adalah Bupati Bangka Selatan Dr. Drs. H. Justiar Noer, S.T., M.M., M.Si., Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji, S.E., PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Ahmad Anshori, S.H., M.Si. Danramil 0413/02 Toboali Mayor Inf Istiyari, Kepala OPD Se Kabupaten Bangka Selatan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. mengucapkan selamat bertugas ditempat baru kepada bapak Safrianto Zuriat Putra, S.H., M.H., semoga makin sukses dalam meniti kariri di tempat yang baru, ucap beliau.

“banyak kenangan yang kita dapat dari Kajari yang lama, terutama dalah hal mendukung program Reformasi Birokrasi di Kantor Kementerian agama Kabupaten Bangka Selatan, beliau yang menjadi mentor kita”, Kenang kepala Kantor.

Seperti kita ketahui bapak Safrianto Zuriat Putra, S.H., M.H. berhasil membawa Kejaksaan Negeri Bangka Selatan meraih penghargaan sebagai wilayah bebas korupsi dari Kementerian PAN dan RB tahun 2019 yang lalu.

Kepada kepala Kejaksaan Negeri Ibu Mayasari, S.H., M.H. yang baru beliau mengucapkan selamat datang di negeri Junjung Besaoh, semoga kerjasama yang telah terjalin diantara kedua instansi dapat selalu terjaga. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini