Bangka Selatan—Kantor Kementerian Agama Kabupaten meraih nilai tertinggi pada penilaian RB untuk semester satu tahun 2020 dibandingkan dengan satuan kerja lainya di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu dengan meraih nilai sebesar 87, 98.

Hal ini disampaikan langsung oleh operator Pokja RB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Mulyadi setelah melakukan submit pada tanggal 1 Juli 2020 atau pada akhir masa penginputan data RB semester 1 tahun 2020 ini, Kemarin (1/7/2020).

“Sebenarnya nilai itu masih di bawah target yang telah ditetapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bangka Selatan (H. Jamaludin, S.Ag., M.H. red) yaitu sebesar 95”, ujar Mulyadi.

“tetapi dikarenakan masih adanya hal-hal yang masih dalam proses maka nilai yang kita dapat raih hanya sebesar 87,94 itu, lanjut Mulyadi.

meski begitu beliau menerangkan dengan nilai tersebut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan tetap dapat meraih predikat sebagai peraih nilai RB tertinggi diantara satker lainnya yang ada di wilayah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepualaun Bangka Belitung.

“Semoga disemester dua nanti kita dapat mencapai nilai yang telah ditargetkan atau malahan lebih dikarenakan sebenarnya kita sudah mempunyai apa yang disyaratkan oleh Kemenpan dan RB untuk dapat mendapat prediket RB tersebut seperti PTSP, website kantor dan lainnya serta 9 inovasi yang telah dicanangkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H”, Pungkas Mulyadi. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini