Bangka Selatan—Kepala Subbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. melakukan pembinaan kepada para pegawai pemerintah non pegawai negeri yang berada di bawah naungan Subbag Tata Usaha, Senin (6/7/2020) yang mengambil tempat di ruang kerja Kasubbag TU.

“kegiatan pembinaan ini dilakukan sebagai bahan evaluasi kinerja para PPNPN yang bernaung di Subbag Tata Usaha selama semester I tahun anggaran 2020 ini”, ujar Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M.

Beliau menekankan kepada para PPNPN untuk dapat fokus pada tugas pokok dan fungsi yang telah ditetapkan dan telah disampaikan kepada para PPNPN jangan sampai banyak kegiatan di luar tupoksi masing-masing yang mengakibatkan terbengkalainya tugas pokok masing-masing.

“saya harap kalian untuk dapat memberikan laporan kinerja harian kalian masing-masing seperti pada tahun kemarin setiap bulannya seperti form yang telah pernah disampaikan”, kata H. Iskandar, S.Pd.I., M.M.

Kepada PPNPN yang telah diberikan tugas tambahan beliau juga mengharapkan untuk dapat mengerjakan tugas tambahan masing-masing tersebut dengan fokus maksimal.

“Disinikan ada beberapa pegawai yang diberi tugas tambahan, jadi tolong kerjakan tugas tambahan itu juga dengan maksimal seperti Kiki yang diberikan tugas sebagai petugas PPID, Siti yang diberikan tugas tambahan sebagai operator program RB, Astri yang diberikan tugas tambahan sebagai petugas PTSP serta Syukron dan Doni uyang mendapatkan tugas tambahan untuk membersihkan halaman”, terang beliau.

Sedangkan untuk wirdan yang baru satu bulan bertugas sebagai Sopir Kepala Kantor, kalau lagi tidak mensopiri Kepala Kantor agar untuk dapat membantu membersihkan halaman bersama dengan Doni maupun Syukron, pungkas Kasubbag Tata Usaha.

Diujung Pertemuan Kasubbag Tata Usaha mengajak para PPNPN berdiskusi dua arah untuk dapat memberikan masukan atau saran apa yang dibisa diperbaiki dan apa saja yang masih dinggap kurang untuk menunjang pekerjaan masing-masing. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini