Bangka Selatan—- Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan dan kebetulan membawa anak kecil, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan sekarang telah menyediakan ruangan bermain anak serta taman bacaan untuk anak-anak.

“Jadi kalau ada masyarakat yang sedang punya urusan di Kantor kita dan mereka membawa anak mereka, anaknya bisa dititipkan di ruang bermain ini”, ujar H. Jamaludin, S.Ag., M.H. saat dikonfirmasi Penyusun Bahan Informasi Kankemenag Basel terkait penyediaan ruang bermain anak ini, Kamis (9/7/2020).

Kita selalu berusaha untuk menyediakan fasilitas yang dapat menambah kenyamanan para pengunjung kantor, lanjut beliau.

Ruang bermain anak dan taman bacaan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan ini dibangun dengan menyekat ruangan WC yang terkesan mubazir karena tidak dimanfaatkan, sedangkan pintu masuk WC nya sekarang dipindahkan ke belakang.

Dengan adanya ruangan bermain dan taman bacaan ini diharapkan agar anak-anak yang ikut orang tuanya berurusan di Kankemenag Basel dapat merasa betah dan tidak mengganggu orang tuanya yang sedang berurusan dan urusan orang tuanya dapat selesai.

Selain menyediakan ruangan bermain dan tamab bacaan untuk anak-anak, di Gedung Kantor Kemenag Bangka Selatan pun sekarang tersedia ruang laktasi yang diperuntukan untuk pegawai ataupun tamu kantor yang mau memberikan ASI kepada bayi mereka. (CeeS83

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini