Bangka Selatan-Kepala KUA Simpang Rimba M. Azizul Azmi, S.H.I. menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan dialog interaktif yang diselenggarakan di gedung serba guna Desa Simpang Rimba Kecamatan Simpang Rimba, Selasa (14/07/2020).

Selain dihadiri oleh Kepala KUA Simpang Rimba, kegiatan ini juga diikuti dan dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Simpang Rimba, Badan Permusyawaran Desa se kecamatan Simpang Rimba, Da’i bina umat se kecamatan Simpang Rimba dan Penyuluh agama Islam Non PNS Se Kecamatan Simpang Rimba.

Menurut informasi yang diperoleh oleh penyusun bahan informasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan dari Kepala KUA Simpang Rimba, Kegiatan ini ditujukan untuk membangun spritual agama di masyarakat desa terutama di desa-desa se kecamatan Simpang Rimba.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyamakan visi dan misi dan penyamaan persepsi antara pihak KUA, Kepala Desa, BPD, dai bina umat serta penyuluh dalam rangka membangun spritualitas keagamaan di masyarakat desa”, ujar Kepala KUA Simpang Rimba M. Azizul Azmi,S.H.I.(CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini