Bangka Selatan-Setelah dilaksanakan verfikasi dan validasi berkas dan dilanjutkan dengan visitasi dan silaturahmi beberapa waktu yang lalu.Hari Rabu (22/07/2020), P.T Nida Utama Sejahtera cabang Bangka Belitung beralamat di jalan Damai (Depan Jalan Nelayan) Kelurahan Toboali, resmi mendapatkan SK Izin Operasional sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh (PPIU) yang menandakan mereka sudah diberikan izin untuk dapat melaksanakan kegiatan pendaftaran dan pemberangkatan jamaah Umroh khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H yang menyaksikan langsung penyerahan SK Izin Operasional untuk P.T NIDA UTAMA SEJAHTERA Cabang Bangka Belitung ini, kehadiran PPIU P.T Nida Utama Sejahtera ini merupakan yang kedua di Bangka Selatan setelah P.T. Patuna yang beralamat di Desa Bencah Kecamatan Air Gegas.

Penyerahan SK Izin Operasional P.T. Nida Utama Sejahtera ini dilakukan oleh Kasi Bina Penyelenggara Umroh dan Haji Khusus Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Ridwan Yuniarto, S.H. dan diterima langsung oleh Pimpinan Cabang P.T. Nida Utama Sejahtera Babel Isnanda, S.Pd. dan disaksikan oleh Kasi PHU Kankemenag Basel dan Kasubbag TU Kankemenag Basel H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. (CeeS83

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini