Bangka Selatan-Selain memberikan informasi terkait perkembangan pelaksanaan pembelajaran di madrasah di masa covid 19, pada kesempatan menjadi pembina apel rutin mingguan Senin (27/07/2020), Drs. Ridwan Taufik juga sekalian mengucapkan pamit kepada Kepala Kantor dan seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.Setelah 12 tahun lebih saya mengabdi bekerja di Kabupaten Bangka Selatan, InsyaAllah tertanggal 1 Agustus 2020 yang akan datang, saya sudah bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka’, Ujar Drs. Ridwan Taufik.

Beliau meminta doa dan dukungan moral agar beliau dapat menjalankan tugas beliau sebagai pengawas di tempat yang baru di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka. Karena menurut beliau dari total keseluruhan masa kerja beliau sebagai PNS di Kementerian Agama ini lebih dari separuhnya beliau habiskan di Kabupaten Bangka Selatan yaitu mulai sejak tahun 2008 yang lalu yang telah membersamai empat kepala Kantor yang berbeda di mulai dari bapak H. Syarnubi, Pak H. Paidi, Pak H. Syarifudin dan sekarang pak H. Jamaludin.

“Alhamdulillah di tahun ini tepatnya nanti per tanggal 1 Agustus 2020, saya diberikan kesempatan untuk mengabdi di Kabupaten Bangka.Beliau juga meminta maaf kepada kepada seluruh pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.Saya memohon maaf kepada teman-teman baik secara pribadi maupun kedinasan, inilah saya apapun yang saya lakukan dengan penuh kesalahan itu, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan atas kerjasamanya selamanya 12 tahun ini,”pungkasnya. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini