Bangka Selatan—Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 9 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hari ini Jum’at (7/8/2020) kafilah Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan giliran untuk tampil.

Seperti telah ditetapkan oleh Panitia pelaksana bahwa pelaksanaan MTQ kali ini berbeda dengan biasanya dikarenakan penyebaran COVID 19 yang belum berakhir, pada pelaksanaan MTQ kali ini panitia menetapkan bahwa tiap kafilah dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tampil dihari yang berbeda-beda untuk mengurangi kerumunan massa yang lebih banyak lagi.

Dan lokasi lombanya yang awalnya sudah ditetapkan di Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur dipindahkan ke Kota Pangkalpinang tepatnya di asrama haji provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di komplek perkantoran Pemerintah provinsi Kepualauan Bangka Belitung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. yang ditunjuk sebagai salah satu dewan hakim pada pelaksanaan MTQ kali ini berpesan kepada para peserta dari Bangka SelatanĀ agarĀ peserta tetap fokus dan tenang jangan grogi.

“ingat pembinaan yang telah di berikan LPTQ dan Pemerintah Daerah yang sudah maksimal, saya yakin peserta memiliki mental dan percaya diri saat tampil hingga berharap kafilah Bangka Selatan bisa meraih sukses dan prestasi dan bila perlu juara umum”, ujar beliau kepada para peserta MTQ dari Bangka Selatan.

Sementara itu beliau juga menyampaikan doa dan harapan kepada seluruh peserta dan official agar tetap jaga kondisi saat tampil, jangan grogi tetap fokus, ingat saat pembinaan yang telah diberikan LPTQ dan Pemerintah daerah yang telah memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi peserta. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini