Bangka Selatan—Bertempat di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan pertemuan bersama dengan Kepala dan Kepala Urusan Tata Usaha RA serta Madrasah se Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (12/08/2020).

Hadir pada kesempatan kali ini Kepala Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susanti, S.Kom yang didampingi oleh pelaksana Seksi tenaga kependidikan dan Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan Harus, S.Pd.I.

Susanti, S.Kom mengatakan tujuan dari pertemuan kali ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan tugas dan fungsi dari Seksi tenaga kependidikan yang merupakan unit kerja baru di lingkungan bidang pendidikan madrasah yang merupakan pecahan dari Seksi Pendidik dan tenaga kependidikan yang diatur berdasarkan PMA Nomor 19 tahun 2019.

Pada kesempatan ini juga Kasi tenaga kependidikan mengharapkan terbentuknya KKM baik di tingkat MTs, MI maupun RA serta KKM khusuh untuk pustakawan dan laboran yang ditaungkan dalam surat keputusan di tingkat Kabupaten.

Selain itu Kasi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Babel Susanti, S.Kom. juga menyampaikan bahwa pihak mereka akan berusaha untuk pemberian intensif baik kepada tenaga administrasi, tenaga perpustakaan serta tenaga laboratorium. tapi semua itu bisa diberikan jika sudah ada regulasi yang memperbolehkan pemberian insentif atau tunjangan tersebut. (CeeS83)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini