Bangka Selatan-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. bertindak sebagai pembina apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin, 24 Agustus 2020 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan yang tetap bersemangat dan menjalin kerjasama yang baik terkait peningkatan kinerja dan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Terkait Data Centre atau BAIT DATA Kantor kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, beliau mengharapkan kepada seluruh Kasubbag dan Kasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan untuk dapat mengupdate seluruh data di seksi masing-masing dan menyerahkannya kepada petugas yang telah ditunjuk untuk mengelola data-data tersebut.

“Tolong update data yang ada diseksi masing-masing secara berkala dan data tersebut selanjutnya untuk dapat diserahkan kepada pengelola data center untuk selanjutnya dapat diarsipkan dan apabila sewaktu-waktu ada pihak yang membutuhkan data-data tersebut untuk dapat diarahkan ke pusat data jangan lagi ke ruangan seksi”, ujar beliau.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa pada Rabu nanti (26/08/2020.red)pihak Seksi PHU akan kembali melaksanakan praktek terkait layanan siskohat mobile, dan diharapkan praktek kali ini merupakan yangb terakhir sehingga InsyaAllah pada bulan yang akan datang (September) layanan mobile Siskohat ini dapat diresmikan.

“Kita akan mengundang Dirjen PHU, Kakanwil serta Kepala Kankemenag seluruh Babel untuk dapat menghadiri peresmian layanan siskohat mobile ini, dan dengan diresmikannya layanan Siskohat Mobile ini diharapkan Kantor kementerian Agama Kabupayen Bangka Selatan dapat dikenal oleh Nasional”, lanjut h. Jamaludin.

Terkahir beliau menyampaikan perihal terkait anggaran serta perencanaan agar para Kasi dapat mengecek anggaran masing-masing untuk segera direalisasikan. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh Kasi untuk dapat mengikuti ujian settifikasi pengadaan barang dan jasa dikarenakan pada tahun 2020 ini PPK seluruhnya dipegang oleh Kepala Kantor karena tidak ada satupun pegawai baik pejabat eselon IV maupun pegawai di Kankemenag Basel yang memiliki sertifikat barjas, sehingga pada tahun 2021 yang akan datan PPK dapat kembali dipegang oleh para Kasi.

Apel mingguan kali ini diikuti oleh para pejabat eselon IV, Pelaksana dan pegawai pemerintah non pegawai negeri di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan dengan petugas pemimpin apel Sanjaya dan pembaca lima budaya kerja Jumiati, M.Pd. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini