Keterangan Foto : Foto Bersama Kegiatan Pembinaan Karakter Peserta Didik Moderasi Dan Latih Diri Buddha Di Toboali

 

Bangka Selatan-Bimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan pembinaan pelajar Buddhis wilayah Kabupaten Bangka Selatan. Kegiatan ini  pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat, bertempat di Vihara Prajna Paramita Maitreya Toboali Jum’at, 28 Agustus 2020. Dengan Tetap mematuhi protokol kesehatan cuci tangan, cek suhu tubuh, memakai masker dan jaga jarak. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Jamaludin,S.Ag., MH selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan di dampingi oleh Wisnu Widiyanto, SH selaku Pembimas Buddha dan Pandita Xie Kuo Cai.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Jamaludin,S.Ag., MH menyampaikan kepada pelajar harus menanamkan jiwa yang luhur, baik, hebat , kuat dan jangan mudah menyerah dalam keadaan apapun ‘”pesannya.

Sebanyak 70 Siswa-siswi di wilayah Kabupaten Bangka Selatan mengikuti kegiatan Pembinaan Karakter Peserta Didik. Melalui kegiatan ini kita wujudkan generasi muda buddhis yang berdaya saing unggul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini