Bangka Selatan-Bertempat di lapangan upacara, MA Al Hidatah Desa Gadung Kecamatan Toboali melaksanakan pelepasan atau perpisahan terhadap 10 Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang selama 26 Hari mulai dari tanggal 3 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2020 yang lalu telah melaksanakan praktek kerja lapangan kependidikan (PPLK) tahap II di MA Al Hidayah, Senin (31/08/2020).

Kesepuluh mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa yang berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN SAS Babel yang terdiri dari 7 orang mahasiswa dari jurusan PAI, 2 orang dari jurusan Tadriz Bahasa Inggris dan 1 orang mahasiswa berasal dari jurusan Pendidikan Bahasa Arab, selama di MA Al Hidayah Gadung mereka melaksanakan praktek mengajar langsung di kelas berhadapan langsung dengan para siswa.

Kepala MTs Al Hidayah Syamsul Bahri, S.Pd.I mewakili Kepala MA Al Hidayah saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pihak MA Al Hidayah sangat berterima kasih kepada pihak IAIN SAS Babel yang telah mempercayai MA Al Hidayah sebagai tempat bagi para mahasiswa IAIN SAS untuk melaksanakan PPLK ini.

“Suatu kehormatan bagi kami yang telah ditunjuk oleh pihak IAIN SAS Babel untuk tempat bagi mahasiswa-mahasiswi untuk melaksanakan PPLK ini dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak IAIN SAS Babel atas kepercayaan yang diberikan kepada kami”, ucap Syamsul Bahri.

“Pihak MA Al Hidayah maupun MTs Al Hidayah serta RA Al Hidayah akan selalu dengan tangan terbuka menerima apabila ditahun-tahun yang akan datang ada mahasiswa yang mau melaksanakan PPLK di Yayasan Pondok Pesantren Modern Al Hidayan ini baik dari IAIN SAS Babel maupun dari kampus-kampus lainnya baik yang di Bangka Belitung maupun dari luar Bangka Belitung”, lanjut Beliau. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini