Bangka Selatan—Menutup bulan Agustus 2020, seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan kembali mengikuti apel pagi yang merupakan agenda rutin mingguan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Senin (31 Agustus 2020).

Pada apel kali ini yang bertindak sebagai pembina adalah Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Yuslaili Ningsih, S.Ag. sedangkan yang bertugas sebagai pemimpin apel adalah Kiki Burmansyah, A.Md dan Yulia Triana, S.E. bertugas sebagai pembaca lima budaya kerja.

Pada apel yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H, Kasubbag TU, para Kasi serta pegawai baik pegawai negeri sipil maupun pegawai pemerintah non pegawai negeri sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Yuslaili Ningsih mengajak seluruh pegawai untuk tetap melaksakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing karena itu telah menjadi tanggung jawab masing-masing pegawai dan sebagai imbalannya setiap pegawai baik PNS maupun PPNPN telah diberikan gaji maupun tunjangan.

Selain itu beliau juga menyampaikan agenda kegiatan dari penyelenggara zakat dan wakaf yaitu melaksanakan pendatanaan tanah wakaf yang terdapat di Kabupaten Bangka Selatan dengan bekerja sama dengan pihak Badan Wakaf Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bangka Selatan serta juga melibatkan pihak Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kabupaten Bangka Selatan.

Pada kesempatan kali ini juga, Yuslaili Ningsih menyampaikan bahwa pihak dari Penyelenggara Zakat dan Wakaf akan mengadakan sebuah gerakan yang disebut dengan Gerakan S3 yaitu gerakan Sumbangan Seribu Sehari.

“saya mengajak kepada kawan-kawan untuk dapat menyisihkan sedikit uang belanja masing-masing untuk dapat disumbangkan, nanti akan sediakan kotaknya untuk selanjutnya bagi kawan-kawan yang mau memberikan sumbangan dapat memasukkan uang sumbangannya ke kotak tersebut, nanti kalau uangnya sudah terkumpul cukup akan kita sumbangan kepada pihak yang membutuhkan”, tukas Beliau. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini