Bangka Selatan—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan kembali kedatangan tamu, kali ini datang dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah tepatnya Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Senin (7/9/2020).

Kedatangan rombongan dari Kankemenag Kabupaten Bangka Tengah yang dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha H. Ahmad Sofa, S.Pd.I., M.Si. dan diikuti oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Ahmad Sukri, S.Ag dan beberapa orang pelaksana disambut langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H dan didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., dan Kasi Penyelenggara H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H.

Menurut informasi dari Kasi Penyelenggaraan haji dan umroh Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. kedatangan rombongan dari Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Tengah bertujuan untuk melaksanakan study banding dan sharing terkait dengan SISKOHAT Mobile.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa apa yang telah dapat disajikan di Bangka Selatan dapat dikembangkan oleh Kankemenag Bateng.

Beliau juga mengatakan bahwa dengan kehadiran Siskohat Mobile ini dapat memudahkan layanan kepada masyarakat yang selama ini terpusat di Kantor Kabupaten terutama pada pelayanan haji baik itu pendaftaran haji, pembatalan haji maupun layanan lainnya yang terkait dengan Haji dan umroh.

“Alhamdulillah untuk program Siskohat Mobile sudah mendapatkan respon yang baik dari Direktorat Jenderah Penyelenggaraan Haji dan Umroh dan InsyaAllah pada bulan September ini akan segera kita launching”, ujar beliau.

Sedangkan Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Bangka Tengah H. Ahmad Sofa, S.Pd.I., M.Si. yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Bateng Drs, H.M. Sidik, M.H mengatakan bahwa tujuan kedatangan mereka ke Bangka Selatan adalah untuk belajar terkait dengan Siskohat Mobile dengan harapan dapat memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat Bangka Tengah terkait layanan haji. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini