Bangka Selatan—Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H bertindak sebagai pembina apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin, 7 September 2020 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Pada kegiatan apel yang diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H., Kepala Subbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.H. para Kepala Seksi, Pelaksana dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Kasi PHU mengajak seluruh pegawai baik yang PNS maupun PPNPN untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, dikarenakan menurut beliau kalau kita melaksanakan pekerjaan kita dengan ikhlas maka akan dicatat sebagai ibadah.

“Setiap pekerjaan yang dilaksanakan dengan ikhlas akan tercatat sebagai ibadah bagi kita masing-masing”, ujar beliau.

Selain itu beliau juga menyampaikan terkait rencana kedatangan tamu dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah yang akan melaksanakan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan hari ini, Senin (07/09/2020).

terkait kedatangan tamu tersebut, beliau mengajak seluruh pegawai untuk dapat memperlakukan tamu yang akan datang tersebut dengan baik.

“karena tamu yang datang ke kantor ini adalah tamu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan bukan tamu seksi haji maka mari kita sambut dengan baik. karena tamu yang datang baik itu tamu seksi bimas islam, pendis maupun tata usaha tapi tamu Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan maka dari itu sebagai bentuk kebersamaan kita terlepas dari tamu tersebut.

menurut Kasi PHU kedatangan tamu dari kabupaten Bangka Tengah tersebut adalah dengan tujuan untuk melaksanakan sharing terkait SISKOHAT Mobile. semoga kedatangan mereka dapat bermanfaat baik bagi mereka maupun bagi kita di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, harap H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini