Bangka Selatan—Bertempat di SMP Negeri 2 Toboali yang beralamat di Jalan AMD Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali, Seksi Pendidikan Agama Islam Tingkat Menengah Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan metodelogi pembelajaran angkatan III pada Selasa (8/9/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh dua puluh lima (25) guru PAI tingkat sekolah menengah pertama yang datang dari SMP se Bangka Selatan dan dihadiri oleh Kabid Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kanwil kemenag Babel Drs. H. Paidi, Kasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kantor Kemenag Bangka Selatan Amran, S.Ag., Kasi PAI Tinglat SMP Bidang PAPKIS Parija, S.Ag, Kepala SMPN 2 Toboali Sutami, S.Pd dan Pengawas PAI tingkat Menengah Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan Ahmad Fajri, S.Ag.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasi PAPKIS Kankemenag Basel Amran, S.Ag. kepada penyusun bahan informasi, Pada kegiatan yang mengambil tema untuk meningkat pengetahuan sikap dan keterampilan guru PAI ini yang dihadirkan sebagai narasumber adalah Nurhikmah, S.Ag yang menjabat sebagai ketua MGMP PAI SMP Kabupaten Bangka Selatan dengan mengambil tema pembelajaran aktif atau aktif learning dengan fokus materi terkait metodelogi pembelajaran dan pengenalan pendekatan MIKIR dan alur I CARE pada pembuatan RPP. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini