Bangka Selatan-Pelaksanaan hari kedua tes Seleksi Kemampuan Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama tahun 2019 yang dilangsungkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (16/09/2020) berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pelaksanaan SKB tahap pertama ini berlangsung dengan lancar, meski untuk hari ini tadi pagi kita agak was-was karena ada masalah pada jaringan listrik kantor tetapi Alhamdulillah semua itu dapat diatasi dengan baik”, ujar H.M. Karyawan, S.Ag. selaku paniti lokal atas seizin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.

Beliau juga mengatakan bahwa pada hari kedua ini peserta yang mengikuti tes SKB ini sebanyak satu (1) orang yang mengambil formasi Ahli pertama arsiparis, sedangkan peserta yang satunya lagi yaitu yang mengambil formasi Ahli pertama guru BK telah selesai melaksanakan tes SKB nya pada Senin (14/09/2020).

“Untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, peserta tes SKB CPNS Kementerian Agama tahun 2019 hanya terdiri dua orang saja dan pelaksanaan tesnya dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan”, lanjut beliau.

Pada tes SKB tahap pertama ini kedua peserta mengikuti tes praktek bidang masing-masing, dimana kedua peserta diuji oleh tim penguji yang telah ditunjuk oleh panitia penerimaan CPNS Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, panitia lokal kankemenag Bangka Selatan yang terdiri dari H.M. Karyawan, S.Ag. dan Jumiati, M.Pd. hanya bertugas sebagai operator saja.

Menurut informasi yang didapat oleh penulis berita dari panitia, selanjutnya kedua peserta akan mengikuti tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2020 dan tahapan psikotest yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 September 2020. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini