Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. menjadi pembina apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin (5/10/2020) bertempat di halaman kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan dan yang bertugas sebagai pemimpin apel pada apel mingguan kali ini adalah Kiki Burmansyah, A.Md.

Pada kegiatan apel yang diikuti oleh Kasubbag Tata Usaha, para Kasi, pelaksana dan pegawai pemerinah non pegawai negeri di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan Kepala Kantor mengucapkan dirgayahu TNI Republik Indonesia ke 75 tahun 2020.

Beliau juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam terkait wafatnya Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M.

Dalam rangka meningkatkan kinerja, Kepala Kantor mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat meski dalam suasana yang serba tidak menentu saat ini.

“tetapi kita harus tetap semangat, kerana bagaimanapun bekerja itu merupakan tugas dan kewajiban kita terhadap bangsa dan negara ini”, kata H. Jamaludin.

Kepada seluruh pegawai beliau berpesan silahkan berkreasi dalam menyelesaikan tugas dan kewajiban masing-masing, jangan sampai pada masa pandemi covid 19 membuat kurangnya rasa semangat, malas berpikir, malas berkreasi dan malas bekerja.

Pada kesempatan kali ini beliau juga mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan untuk bergerak maju untuk mengejar ketertinggalan dari pihak lain.

“Hal ini tidak dapat dapat dikerjakan sendiri-sendiri, tetapi harus ada kebersamaan kita semua. masing-masing berlari mengejar ketertinggalan maka InsyaAllah kita akan berbaris bersama dengan orang-orang yang telah terlebih dahulu maju tersebut”, tegas Kepala Kantor.

Menurut beliau saat ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan mulai dilirik pihak lain, mulai berada dilevel tengah atau malahan di atas pada hal-hal tertentu, tetapi pada hal lainnya posisi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan masih di bawah dibandingkan dengan pihak lain atau dalam arti kata kita masih balance belum unggul dan tidak juga tertinggal.

“kita harus selalu menanamkan mindset dimasing-masing diri kita untuk terus berusaha bergerak maju jangan sampai muncul sikap pesimistis dan apa adanya, kita harus yakin kita bisa melangkah maju.”, tukas H. Jamaludin, S.Ag., M.H.(CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini