Bangka Selatan—Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. dan dibimbing oleh Pengawas Madrasah Robinson, M.Pd yang juga merupakan seorang pencipta lagu dan komposer terkemuka di Bangka Selatan, tim paduan suara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan berlatih membawakan lagu mars Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (7/10/2020).

Tim paduan suara yang dipimpin Kepala Kantor terdiri dari pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, guru madrasah dan guru PAI berlatih dengan serius membawakan lagu mars yang merupakan hasil karya dari Robinson, M.Pd sesuai dengan arahan dari H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S,Ag, M.H lirik dari mars ini merupakan suatu bentuk untuk menumbuhkan semangat baik itu dalam berinovasi, berdisiplin dan semangat untuk menjaga integritas dan profesionalitas sebagai seorang pegawai Kementerian Agama terkhusus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

“Diharapkan dengan adanya mars yang sengaja kita buat khusus kantor kemenag Bangka Selatan bisa menumbuhkan semangat bagi para pegawai untuk selalu berinovasi, bertanggung jawab akan pekerjaannya dan selalu menjaga profesionalitas dan profesionalisme dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari dan juga dapat memberikan sikap keteladan sebagai pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan”, ujar beliau.

Selain berlatih menyanyikan lagu mars tersebut, tim paduan suara kankemenag Basel juga langsung diambil beberapa video untuk keperluan pembuatan klip. kegiatan pengambilan video ini disutradarai oleh H.M. Karyawan, S.Ag.

Adapun lirik mars Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan adalah:

Mars Kemenag Basel

Cipt: Robinson, M.Pd.

Kementerian Agama Bangka Selatan

Maju Berwibawa

Menjaga marwah berintegritas

Untuk melayani umat

Profesionalitas inovasi diri

penuh tanggung jawab

keteladanan jadi budaya kerja

wujudkan cita-cita

Bersatu padu berpegangan tangan

memajukan kementerian agama

berkomitmen tinggi untuk menjaga citra

demi asa bersama

untuk nusa bangsa

(CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini