okBangka Selatan—Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H., Seksi Penyelenggaraan haji dan umroh melaksanakan kegiatan rapat pembentukan kepanitian kegiatan peresmian layanan inovasi SISKOHAT Mobile Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (12/10/2020) bertempat di ruang pertemuan Kankemenag Bangka Selatan.

Hadir pada kegiatan rapat kali ini, Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M., Kasi PHU H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. para pejabat eselon IV lainnya, serta pegawai baik PNS maupun PPNPN.

Dari hasil rapat kali ini, disepakati bahwa kegiatan peresmian layanan inovasi SISKOHAT Mobile akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 yang akan datang dan akan dipusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan dan direncanakan yang akan meresmikan peresmian layanan inovasi SISKOHAT Mobile ini akan dilakukan langsung oleh Dirjen Penyelenggaraan haji dan umroh Kementerian Agama RI Prof. Dr. Nizar, M.Ag yang juga menjabat sebagai Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI.

Selain menghadirkan Dirjen PHU, panitia pelaksana yang diketuai oleh Kasi Penyelenggaraa haji dan umroh Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. akan mengundang Bupati Bangka Selatan, Kakanwil Kementerian Agama Babel, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Bangka Selatan yang terkait layanan inovasi SISKOHAT Mobile, pejabat eselon III dan IV di lingkunga Kanwil kemenag Babel, para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Bangka Belitung beserta Kasubbag TU dan Kasi PHU, serta calon jamah haji kabupaten Bangka Selatan. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini