Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. bertindak sebagai pembina pada kegiatan apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin (19/10/2020) sedangkan yang bertugas sebagai pemimpin apel adalah Kiki Burmansyah PPNPN pada bagian Bait DATA dan PPID serta Santiyana, S.E. pelaksana seksi Bimas Islam memimpin pembacaan lima budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan terkait dua hal, yang pertama beliau menyampaikan bahwa hari ini (Senin, 19/10/2020) Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan akan kedatangan tamu dari Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

Terkait hal itu, Kepala kantor mengajak seluruh pegawai untuk dapat menyambut para tamu tersebut dengan sebaik-baiknya, tolong dilayani apapun yang dibutuhkan mereka terkait kunjungan mereka ke Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan.

Hal kedua yang disampaikan beliau adalah terkait agenda besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan yaitu peresmian layanan inovasi haji dan umroh SISKOHAT Mobile yang direncanakan akan diselenggarakan pada Selasa tanggal 27 Oktober 2020.

“kami mohon kepada kawan-kawan semua agar minggu ini stanby di Kantor, kecuali memang ada undangan kegiatan yang penting tetapi kalau hanya koordinasi dan konsultasi untuk dapat ditunda dulu”, ujar H. Jamaludin kepada seluruh pegawai.

“karena keterbatasan pegawai yang dialami oleh Kantor Kemenag Basel, sedangkan pekerjaan yang kita hadapi lumayan banyak”, lanjut beliau.

Beliau mengatakan bahwa dengan keadaan jumlah pegawai kurang ini dapat diatasi dengan cara bekerjasama, Alhamdulillah kerjasama yang selama ini kita jalin dan kita tingkatkan sehingga memudahkan kita untuk mencapai cita-cita kita bersama. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini