Bangka Belitung—Dalam rangka penguatan program layanan inovasi haji dan umroh SISKOHAT Mobile, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Hari ini Selasa (20/10/2020) melaksakan penandatangan memorandum of understanding (MoU) dengan beberapa instansi terkait bertempat di ruang pertemuan Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun pihak terkait yang dilibatkan dalam penandatangan MoU kali ini adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Bangka Selatan, Dinas Kesehatan, Pengendalian penduduk dan keluarga bencana kabupaten Bangka Selatan serta Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. saay memberikan sambutan mengatakan bahwa layanan SISKOHAT Mobile ini sebenarnya sudah berjalan sejak awal tahun 2020 yang lalu, tetapi dikarenakan beberapa hal terutama pandemi COVID 19 ini menyebabkan melambatnya pelaksanaan program ini.

“program ini tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada bantuan dan dukungan dari pihak-pihak lainnya terutama pihak yang hari ini kami undang, kami ucapkan banyak terima kasih”, tegas beliau.

Beliau juga mengatakan banyak bantuan yang telah diberikan baik itu oleh pihak Bank Sumsel Babel Syariah, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil maupun dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, sekali lagi beliau pun mengucapkan banyak terima kasih atas hal tersebut.

Hadir pada kesempatan kali ini Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Benny Supriatama, S.STP., M.Si. Kepala dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana yang diwakili oleh Sekretaris dinas dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana H. Hardin, S.KM., M.Kes, Kepala cabang Bank Sumsel Babel Syariah Pangkalpinang Irwan, Kasubbag TU Kankemenag Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M., Kasi PHU Basel H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. Kasi Bimas Islam H.M. Karyawan, S.Ag., kepala KUA Se Kabupaten Bangka Selatan dan Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Bangka A. Zahwan, S.Ag. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini