Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. bertindak sebagai pembina pada apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin, 26 Oktober 2020. Sedangkan yang bertugas sebagai pemimpin apel adalah Kiki Burmansyah, A.Md. dan Yulia Triana, S.E. bertugas sebagai pembaca lima budaya kerja Kementerian Agama.

Pada apel yang diikuti oleh Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. para pejabat eselon IV serta para pelaksana baik PNS maupun PPNPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, H. Jamaludin menyampaikan perihal terkait pelaksanaan kegiatan launching SISKOHAT Mobile.

“Syukur Alhamdulliah berbagai persiapan sudah dipersiapkan oleh panitia, dan hari ini juga kita akan tetap melanjutkan persiapan apa-apa saja yang masih kurang, hari ini harus terselesaikan dan kita akan mengadakan gladi bersih hari ini”, ujar beliau.

Beliau mengatakan bahwa InsyaAllah yang akan hadir besok pada kegiatan launching ini adalah bapak sekretaris jenderal Kementerian Agama Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag. kalau tidak adala halangan, dan beliaupun berharap dan berdoa agar kegiatan besok tidak ada halangan dan kehadiran pak sekjen dan para tamu lainnya pun tidak mengalami kendala apapun.

“Karena itu saya berpesan kepada kawan-kawan semua mari kita sambut para tamu kita dengan sebaik-baiknya, mari kita layani mereka dengan sebaik-baiknya dan dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim mari kita mantapkan tekad kita, InsyaAllah kita bisa melaksanakan kegiatan ini”, ajak beliau kepada para pegawai.

Kepala Kantor juga mengatakan bahwa untuk level kabupaten kegiatan ini merupakan termasuk yang paling besar karena biasanya kegiatan seperti ini ada di level provinsi. namun demikian menurut beliau dengan kebersamaan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dengan sebaik-baiknya.

Sebelum menutup sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. memimpin doa, dengan harapan kegiatan besok dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa halangan apapun. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini