Bangka Selatan—Untuk ketiga kalinya, panitia pelaksana kegiatan launching layanan SISKOHAT Mobile kembali melaksanakan rapat persiapan dan pemantapan panitia dan seluruh elemen kepanitiaan pada Kamis, (22/10/2020).

Pada kesempatan memimpin rapat, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. menanyakan progres persiapan kepada masing-masing ketua seksi beserta anggota sesuai ketetapan yang telah dituangkan pada SK Panitia.

Pada rapat kali iini juga diputuskan bahwa ada penambahan keanggotaan panitia yang disebut dengan panitia pendamping yang diambil dari PNS Kemenag yang berasal dari pengawas madrasah maupun guru.

Kepala Kantor mengharapkan agar seluruh panitia dapat memaksimalkan waktu yang tidak lama lagi ini untuk segera mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan kegiatan launching SISKOHAT Mobile.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa kegiatan launching inovasi SISKOHAT Mobile Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober yang akan datang dan akan mengundang Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh pusat untuk melaunching layanan pendaftaran haji berjalan pertama di Indonesia ini secara resmi.

Selain mengundang Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh, panitia pelaksana juga akan mengundang KaKanwil Kemenag Babel, Bupati Bangka Selatan, Forkopimda Bangka Selatan, kepala OPD di Bangka Selatan yang terkait, Pejabat eselon III di Kanwil, para Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi PHU se Bangka Belitung serta calon jamaah haji Bangka Selatan.

Sehingga Kepala Kantor H. Jamaludin, S.Ag., M.H. mengharapkan agar kegiatan ini dapat dipersiapkan dengan maksimal mungkin, supaya kegiatannya dapat berjalan dengan sukses. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini