Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. didampingi oleh Kasi Bimbingan Islam H.M. Karyawan, S.Ag. melaksanakan monitoring pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepulauan Pongok pada Rabu (05/11/2020).

Untuk memastikan proyek tersebut berjalan sesuai dengan aturan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan bersama Kejari Basel, PPK, Tim Teknis PU, CCO, dan kontraktor pekerjaan melihat dan memantau pelaksanaan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepulauan Pongok.

 

Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Dari hasil peninjauan dapat dilihat bangunan KUA Kecamatan Kepulauan Pongok sudah 70% berdiri sesuai dengan gambar rencana pada pembangunan KUA kecamatan kepulauan Pongok.

“diharapkan agar pembangunan gedung KUA yg menggunakan uang rakyat ini dapat dilaksanakan dan dimeriahkan sesuai dengan RAB dan RKA yang telah disusun dan pekerjaannya dapat selalu tepat waktu seperti yg tertera di kontrak kerja”, ujar Kepala Kantor kepada PPK dan kontraktor pembangunan gedung KUA Kepulauan Pongok.

Beliau juga mengatakan agar pekerjaannya dapt selesai tepat waktu seperti dengan jadwal yang tertera di kontrak kerja.

Sedangkam Kasi Bimas Islam Kankemenag Bangka Selatan H.M. Karyawan menambahkan bahwa Seksi Bimas Islam juga berupaya untuk terus memantau perkembangan pembangunan ini.

“Kami selalu berkoordinasi dengan kontraktor serta konsultan pengawas agar pembangunan Gedung KUA Kepulauan Pongok dapat selesai tepat waktu .” Ujarnya. (CeeS83/Siti)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini