Bangka Selatan-Saat ini kita sudah berada di akhir tahun, dalam suasana seperti ini kita disibukkan dengan agenda-agenda kita seperti melaksanakan kegiatan-kegiatan akhir tahun, disibukkan untuk membuat laporan-laporan kegiatan serta disibukkan untuk mempersiapkan untuk melaksanakan kegiatan peringatan hari amal bakti Kementerian Agama”, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H.Jamaludin, S.Ag.M.H. saat menjadi pembina apel mingguan, Senin (9/11/2020).

Beliau mengatakan pada masa akhir seperti ini kita sebagai pegawai terutama di lingkungan Kementerian Agama memiliki kesibukan yang berbeda dibandingkan masyarakat pada umumnya, kalau masyarakat pada umumnya sibuk membooking tiket untuk pulang kampung ataupun liburan, tetapi kita harus disibukkan dengan persiapan-persiapan kegiatan Hari Amal Bakti maupun melaksanakan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana serta menyusun laporan-laporan kegiatan tersebut, lanjut Kepala Kantor H. Jamaludin, S.Ag.M.H.

Atas dasar tersebut beliau mengajak seluruh pegawai untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan maupun yang belum terlaksanakan dan segera membuat laporan kegiatannya dengan baik.

Kepala Kantor Kemenag Basel juga menyampaikan bahwa pada akhir tahun ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan tambahan dana yang diperuntukkan untuk merehab sebagian ruangan kantor serta KUA. tambahan dana ini menurut Kepala Kantor diberikan kepada kita berdasarkan adanya peningkatan kinerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan rehab kantor ini harus diselesaikan segera yaitu pada bulan-bulan ini juga dan semoga dengan adanya renovasi kantor ini menjadikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan akan menjadi lebih baik”, lanjut Beliau.

Terkait pelaksanaan HAB Ke 75 tahun 2021, Kepala Kantor menyampaikan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan agar dapat berpartisipasi pada kegiatan HAB tingkat Kanwil Kemenag Babel, karena sudah ada beberapa kegiatan di Kanwil sudah terlewatkan.

“Jangan sampai kita dianggap tidak loyal tidak berpartisipasi pada kegiatan HAB tingkat Kanwil ini”, harap beliau. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini