Bangka Selatan-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan mengharapkan agar terkait kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama  Republik Indonesia  tahun 2021 untuk segera dipersiapkan dengan matang.

Hal ini disampaikan beliau saat memimpin rapat pembentukan kepanitian HAB ke-75 Kementerian Agama tahun 2021 di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Senin (9/11/2020).

Beliau mengibaratkan dengan permainan sepakbola, kalau cuma waktu tambahan kita sudah tidak fokus lagi untuk dapat mencetak gol atau mempersiapkan kegiatan ini dengan baik dan matang, tetapi kalau waktunya masih panjang maka kita akan mempunyai kesempatan untuk menyiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,”ujar H.Jamaludin.

Pada rapat kali ini disepakati menunjuk Kasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Amran, S.Ag. sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan peringatan HAB ke-75 Kementerian Agama RI  tahun 2021, sedangkan untuk sekretaris ditunjuk Siti Dianti, S.Pd dan bendahara diamanatkan kepada Yatinem.

Ketua panitia pelaksana Amran, S.Ag., saat dikonfirmasi terkait rencana kegiatan peringatan HAB Kemenag tingkat Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan mengatakan bahwa selain akan melaksanaan upacara seperti tahun-tahun sebelumnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2021, panitia pelaksana juga akan menyelenggarakan beberapa perlombaan olahraga maupun seni yaitu perlombaan tenis meja atas pegawai, lomba nasi goreng, lomba menyanyikan mars kemenag, lomba kebersihan taman serta juga akan melaksanakan kegiatan senam kerukunan beragama. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini