Bangka Selatan—Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Simpang Rimba M. Azizul Azmi, S.H.I., beserta staf KUA Simpang Rimba serta para penyuluh agama Islam Non PNS Se Kecamatan Simpang Rimba melaksanakan gotong royong mengerjakan rehap pagar Kantor KUA, Selasa, 17 November 2020.

Kepala KUA Simpang Rimba kepada penyusun bahan informasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan demi menumbuhkan kebersamaan diantara warga KUA Simpang Rimba.

“Perlu rasanya kita sekali-kali melaksanakan gotong royong seperti ini, selain dapat menumbuhkan kebersamaan diantara warga KUA Simpang Rimba juga dapat membuat suasana kantor menjadi lebih indah lagi”, ujar M. Azizul Azmin.

Beliau juga mengatakan bahwa tahun ini Kantor KUA Simpang Rimba mendapatkan anggaran untuk kegiatan rehab gedung kantor, tetapi anggaran yang ada tidak mencakup pada rehab lainnya termasuk pagar, jadi kami berinisiatif bersama dengan kawan-kawan staf dan para penyuluh untuk bergotong royong merehab pagar kantor, terang beliau.

Kegiatan rehab pagar kali ini yaitu dengan mengecat ulang pagar yang sudah kusam sehingga menjadi lebih cerah lagi sehingga akan menambah keindahan gedung kantor serta lingkungannya sehingga bisa menambah betah para masyarakat yang sedang berkunjung ke kantor, harap Kepala KUA SIMBA.

“Seperti kita ketahui letak kantor KUA Simpang rimba berada dijalan provinsi yang menghubungkan wilayah kabupaten Bangka Selatan dengan Kabupaten Bangka tengah dan menjadi jalur lalu lintas bagi masyarakat kecamatan Simpang Rimba yang mau ke Pangkalpinang dan Bangka tengah serta sebaliknya, sehingga dengan indahnya suasana kantor membuat kita juga akan merasa bangga”, lanjut beliau.

beliau juga mengatakan kedepannya pada halaman Kantor akan ditanami pohon-pohon yang dapat menambah kesejukan di lingkungan Kantor KUA Simpang Rimba. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini