Bangka Selatan—Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H.M. Karyawan, S.Ag. mengingatkan kepada seluruh warga di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Bahwa saat ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan bukanlah Kantor Kemenag Basel yang dulu lagi yang bukan apa-apa, tetapi saat ini kita sudah menjadi titik perhatian dari semua golongan, masayarakat terhadap Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Bimas Islam saat menjadi pembina apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin, (23/11/2020).

Terkait hal ini, Kasi Bimas Islam mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama menjaga ekspektasi yang telah dipercayakan oleh masyarakat terhadap kita ketika kita telah mencanangkan bahwa kita sudah berada di zona integritas, “maka kita semua harus bersama-sama untuk tetap berkomitmen untuk tetap berada di zona integritas”, tekan H.M. Karyawan.

Beliaujuga mengajak seluruh pegawai untuk selalu berinovasi terhadap layanan-layanan yang ada di seksi maupun unit kerja masing-masing, “karena sebenarnya sangat simpel sekali inovasi itu adalah hal yang baru, yang mudah diaplikasikan dan bermanfaat besar bagi sebuah pelayanan”, ujar beliau.

Pembina apel juga mengingatkan bahwa sekarang ini sudah memasuki akhir tahun anggaran, untuk itu ada langkah-langkah dalam penyelesaian diakhri tahun anggaran berdasarkan kronologis yang telah ditetapkan baik itu oleh pihak DJPB maupun oleh pihak KPPN Pangkalpinang, oleh itu jangan sampai terlewatkan kronologis-kronologis tersebut.

Diakhir sambutan beliau mengingatkan terkait pelaksanaan peringatan HAB Ke 75 Kemenag Tahun 2021 tingkat kabupaten Bangka Selatan, beliau menekankan kepada panitia untuk segera menetapkan schedulle acara atau rangkaian acara kegiatan HAB tersebut sehingga pelaksanaaan HAB tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini