Bangka Selatan–Kasi pendidikan agama dan pendidikan keagamaan Islam (PAPKIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Amran, S.Ag. bertindak sebagai pembina pada apel mingguan yang diselenggarakan pada Senin (7/12/2020).

Pada kegiatan apel mingguan kali ini diikuti oleh Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. para pejabat eselon IV, serta pelaksana baik PNS maupun PPNPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Amran saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa Alhamdulillah untuk tahun ini bantuan dari pemerintah mengalami peningkatan terutama di tahap ke III ini mengalami peningkatan dibandingkan tahap ke II.

Kasi Papkis yang juga pada tahun ini ditunjuk sebagai ketua panitia HAB Kemenag tingkat Kabupaten Bangka Selatan mengharapkan kepada koordinator cabang lomba olahraga untuk dapat aktif memberitahukan jadwal pertandingan kepada para peserta agar jalannya pertandingan dapat berlangsung dengan seru dan ramai.

Beliau juga memohon bantuan doanya kepada seluruh warga Kemenag Basel terkait keikut sertaan Madrasah Diniah, TPA serta ustadz ustadzah yang mewakili Kemenag Bangka Selatan dalam mengikuti lomba pemilihan Madrasah Diniah, TPA serta ustadz ustadzah teladan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang penilaiannya sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan tinggal menunggu pengumumannya saja. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini