Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan mengharapkan kepada seluruh pejabat eselon IV, PPK dan bendahara pengeluaran untuk dapat melaksanakan percepatan penyerapan anggaran tahun 2021.

Hal ini disampaika. beliau saat memimpin rapat evaluasi kinerja dan anggaran di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 yang bertempat di ruang Bait Data Kankemenag Basel, Rabu (10/02/2021).

Kepala Kantor menjelaskan bahwa dalam rangka percepatan anggaran tersebut seluruh Kasubbag, Kasi, penyelenggara, PPK maupun bendahara untuk dapat menyusun rencana kerja, penetapan kinerja dan perjanjian serta time schedulle terkait pelaksakan kegiatan maupun pembayaran.

“PPK bersama Kasubbag, kasi dan penyelenggara yang terhimpun dalam satu satker yang sama untuk segera melaksakan telaah DIPA terkait anggaran mana yang akan diusulkan untuk dapat dilakukan revisi”, lanjut H. Jamaludin dihadapan peserta rapat yang hadir.

Beliau juga menekankan kepada seluruh peserta dapat untuk dapat segera mengkondisikan anggaran kalau kemungkinan ada penghematan terutama yang terkait akun 52 dan 53.

“Terkait usulan anggarn 2022, tolong segera disiapkan seluruh berkas usulannya, usul sesuai dengan kebutuhan kita ditahun 2022 nanti”, terang beliau.

Selain pembahasan terkait anggaran dan kinerja pada kesempatan rapat kali ini juga dibahas terkait reformasi birokrasi. “saya mengharapkan kepada seluruh tim RB Kankemenag Basel untuk dapat berkomunikasi dengan tim RB pusat”, ujar Kepala Kantor.

Kepala Kantor juga menjelaskan bahwa seluruh kegiatan harus dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukung seperti undangan, absensi, notulen dan foto.

Hadir pada kegiatan rapat evaluasi kinerja dan anggaran kali ini Kasubbag TU H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. seluruh Kasi dan penyelenggara, PPK dan bendahara pengeluaran. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini