Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. kembali memimpin rapat terkait agen perubahan bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (16/02/2021).

Pada rapat yang dihadiri oleh beberapa orang agen perubahan Kankemenag Bangka Selatan yang terdiri dari Kasubbag TU H. Iskandar, S.Pd.I., M.M., Kasi PHU H. Agus Sadimin, S.Ag., M.M. Kasi Bimas Islam H.M. Karyawan, S.Ag., dan Penyelenggara Zakat Wakaf Yuslaili Ningsih, S.Ag. Kepala Kantor mengharapkan kepada seluruh agen perubahan rencana aksi untuk tahun 2021.

“Saya harap seluruh agen perubahan yang telah terpilih sejak tahun 2018 untuk dapat menyusun rencana aksi untuk tahun 2021 ini, sebagai program kerja dari para agen perubahan tersebut”, ujar Kepala Kantor.

Pada kesempatan kali ini juga beliau mencanangkan 4 program inivasi utama di Kankemenag Bangka Selatan yang terdiri atas aplikasi disposisi surat online untuk Subbag Tata Usaha, program nikah keliling pada Seksi Bimas Islam, Sedangkan pada seksi Pendidikan Madrasah beliau mencanangkan program inovasi pembelajaran masa pandemi serta juga program untuk anak putus sekolah dan program kampung zakat pada penyelenggara zakat wakaf.

Terkait dengan kuisioner yang telah dirilis oleh pihak itjen Kemenag yang berhubungan dengan pencanangan WBK dan WBBM di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, beliau mengharapkan agar semua pihak untuk dapat menpublikasikannya kepada pihak-pihak yang mendapatkan layanan di Kantor Kemenag Bangka Selatan sesuai dengan bidang masing-masing.

Beliau juga mengharapakn adanya dokumentasi SPIP terkait dengan pemantauan anggaran maupun sidang kode etik. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini