Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M menerima kedatangan tamu dari Puslitbang Lektur, khazanah keagamaan dan manajemen organisasi Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Jum’at, 19 Februari 2021.

Kedatangan tamu dari PuslitbangĀ Lektur, khazanah keagamaan dan manajemen organisasi sesuai surat tugas yang ditandatangi oleh kepala PuslitbangĀ Lektur, khazanah keagamaan dan manajemen organisasi dalam rangka mengadakan survei omnimbus riset zona integritas di Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021.

Sedangkan yang menjadi fokus seurvei kali ini adalah pelayanan terpadu satu pintu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Saat mendatangi ruang PTSP, Ibu Mahmudah dari PuslitbangĀ Lektur, khazanah keagamaan dan manajemen organisasi mendapatkan penjelasan dari Kepala Kantor Kemenag Bangka Selatan apa saja layanan yang dapat diperoleh masyarakat di PTSP Kankemenag Basel.

Kepala Kantor juga menerangkan terkait layanan one day service dimana setiap layananan yang ada di PTSP akan diselesaikan dalam satu hari kerja saja. Selain itu Kepala Kantor juga menerangkan bahwa Kantor Kemenag Bangka Selatan menyediakan ruangan konsultasi bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi terkait layanan di Kankemenag Basel yang terletak di back office ruangan PTSP.

“Kami juga menyediakan reward untuk masyarakat yang merasa kurang puas atas layanan kami sebagai bentuk permintaan maaf kami kepada masyarakat”, Tukas H. Jamaludin, S.Ag., M.H. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini